Wednesday, March 13, 2013

Puisi Sedih


CINTA YANG PERTEMUKAN KITA


CINTA, telah m`pertemukan kita
dua hati yg brbeda, dan akhirnya bersatu krna waktu !!

d pelabuhan cinta, hatiku dan hatimu tlah bertemu, disitulah akk mulai mengawali perjalanan cintaku

akk berjalan d setiap lautan yg dalam, d sertai kokohnya batu karang, dan slalu terombang ambing krna gelombang

dan saat itulah akk mulai mengerti betapa beratnya perjalanan cinta ini, akk tlah berjuang menerjang badai dan gelombang, demi satu impian di hatiku
yaitu melabuhkan cinta ini untuk.mu !!






SEJENAK TANPAMU


sejenak
aku memikirkan.mu
mengenang.mu
merindukan.mu
membayangkan.mu
juga
mencurahkan rsa sayang dan cintaku

namun
aku tax tau
mengapa kau tax pedulikan semua itu

kau tax pedulikan rasa.ku
kau tax merasakan sakitnya hati.ku
dan
kau tax prnah memberi sedikit kesempatan buatku

mungkin
ini jg salahku
krna aku prnah mengabaikan rasa.mu
sehingga
kau sekarang yg lakukan itu kpda.ku

dan
mgkin krna slma ini aku tlah mjdi orank yg munafik d hdapan.mu
berkata tdk pdhal iyha
berkata gx butuh pdhal butuh
berkata baek* aja pdhal skit hati
berkata ikhlas pdhal gx ikhlas
dan
berkata gx cinta pdhal hati mnyimpan sejuta rasa cinta

maav.kan lah aku
karena tlah menyia*kan.mu
andai aku msih d beri waktu utk memiliki.mu
maka
seumur hidup.ku
aku akan membahagiakan.mu
menyayangi.mu
mencintai.mu
dan mempertahankan.mu tux slalu bersama.ku

Tuhan.ku...........
temani lah kesendirian.ku
d kesendirian melewati hari* yg kelabu
tnpa kehadirannya d sisi.ku


By : Aisyah N S ( Esduja )


0 comments:

Post a Comment